Minggu, 24 Juni 2012

Kamera Digital Sony - Selalu di Perbatasan Inovasi




Kamera Digital Sony - Sony adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan kamera digital ke pasar. Hari ini, Sony adalah salah satu pemimpin dalam revolusi digital. Perjalanan sejarah dimulai tahun 1946 di sebuah ruangan kecil. Mari kita melihat munculnya perusahaan ini dalam artikel ini.


Apakah Anda tahu bahwa produk pertama diproduksi oleh Sony adalah rice-cooker! Ya, itu benar. Dimulai pada tahun 1946 oleh Masaru Ibuka dan Akio Morita di sebuah ruangan kecil, Sony memasuki pasar dengan membuat rice cooker. Saat itu di tahun 1950, setelah perang telah berakhir di Jepang, apakah Sony membuat tape recorder perekam disebut G-JENIS. Tapi itu tidak sampai 1957 tahun bahwa Sony mampu mendapatkan kepemimpinan pasar ketika meluncurkan saku pertama di dunia radio transistor.

Sampai saat ini, Sony beroperasi di bawah nama perusahaan Tokyo Tsushin Kogyo. Namun, ketika Morita berencana mengambil perusahaan ke Amerika Serikat, ia berpikir bahwa nama harus jauh lebih sederhana sehingga orang bisa dengan mudah mengucapkannya. Oleh karena itu, istilah 'Sony' diciptakan-berasal dari kombinasi dari kata Latin "sonus" yang berarti suara dan "sonny" yang berarti anak kecil.

Tidak mudah untuk sebuah perusahaan Jepang untuk mendirikan basis di Amerika Serikat. Dan, Sony menjadi yang pertama untuk melakukannya, perusahaan harus mengatasi beberapa tantangan cukup. Namun, meskipun segala rintangan, Sony datang dengan beberapa produk baru seperti televisi berwarna Trinitron pada tahun 1968 yang menjadi tengara dalam desain dan teknologi pada waktu itu. Bahkan ia dengan Trinitron bahwa Sony memasuki Amerika Serikat.

Setelah ini, salah satu hits terbesar Sony, Walkman diluncurkan di pasar. Hal itu tidak diterima dengan sangat baik di pasar dengan pengecer karena tidak memiliki kemampuan merekam. Tapi setelah sambutan hangat nya, Walkman perlahan-lahan mengambil ... dan sisanya seperti yang mereka katakan adalah sejarah. Kemudian, lain revolusi dalam teknologi audio itu dibawa pada tahun 1982 dengan memperkenalkan Compact Disc (CD).

Sejauh kamera digital yang bersangkutan, Sony lagi-lagi perusahaan pertama yang memperkenalkan kamera digital di pasar. Jalan kembali pada tahun 1989, Sony ProMavica MVC-5000 diluncurkan. Kamera memberikan citra 720.000 pixel yang dianggap pemimpin dalam kualitas gambar pada saat itu.

Hari ini, Sony adalah salah satu pemimpin pasar dalam revolusi digital. Selalu berjuang untuk menjadi berbeda dari pemain lain, Sony telah memimpin pasar dalam hal teknologi inovatif dan barang-barang berkualitas tinggi. Tidak hanya memiliki Sony melampaui orang lain beberapa kali dengan menjadi perusahaan pertama yang membuat beberapa produk baru, tetapi telah terus diupayakan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen. Perusahaan ini telah meluncurkan beberapa layanan baru seperti ImageStation.com. Ini membantu konsumen untuk membuat, berbagi dan menikmati foto digital dan video. Juga termasuk sebagai bagian dari kesepakatan ini adalah album online gratis dan eCards, anggota dimana dapat berbagi foto favorit mereka sebagai hadiah, kenang-kenangan dan berkualitas tinggi cetakan dalam berbagai ukuran.

Kamera digital terbaru dari Sony adalah:

Cyber ​​Shot Antusias Seri: Ini adalah kamera yang kuat dengan optik canggih dan kontrol.

Cyber ​​Shot Point dan Shoot: kamera Besar untuk fotografi snapshot.

Cyber ​​Shot G: Kendali fitur kamera digital dengan video capture berkualitas tinggi.

Mavica: Kamera yang dapat merekam langsung ke CD dan disket.

Artikel yg Berkaitan :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar