Minggu, 24 Juni 2012

Cara Memulihkan Foto Dari Kamera Digital Sony A-100



Kamera Digital Sony A-100 adalah kamera SLR (DSLR) pertama yang diluncurkan oleh Sony. Kamera ini memiliki lensa 10,2 Mega pixel dan besar APS-ukuran sensor gambar CCD memungkinkan Anda untuk menangkap gambar berkualitas luar biasa digital. Gambar-gambar ditembak oleh Sony A100 kamera Kamera disimpan dalam Compact (CF) kartu memori Flash. Kadang-kadang, ketika Anda mencoba untuk melihat atau mengakses file yang tersimpan dalam kartu memori, Anda mungkin menemukan pesan kesalahan. Pesan kesalahan dapat terjadi karena sistem file rusak, logis infeksi inkonsistensi, virus atau malware, atau mematikan kamera saat proses baca / tulis yang sedang terjadi. Hal ini menyebabkan tidak dapat diaksesnya data dari hard drive. Untuk mengatasi situasi tersebut, Anda dapat mengembalikan gambar dari cadangan yang ada. Namun, jika cadangan tidak tersedia, Anda dapat menggunakan Software Gambar Pemulihan ampuh untuk memulihkan data Anda hilang sepenuhnya.
Pertimbangkan skenario praktis - Anda mengklik banyak foto pada kesempatan tertentu. Ketika Anda mencoba mengakses atau melihat gambar, Anda menemukan pesan kesalahan di bawah ini:
"Tidak dapat menggunakan kartu"
Penyebab utama dari pesan kesalahan di atas adalah bahwa kamera digital Sony A-100DSLR tidak dapat membaca data yang disimpan dalam kartu memori compact flash. Setelah terjadinya pesan error di atas, gambar yang disimpan dalam kartu memori menjadi tidak dapat diakses. Selain itu, Anda mendapatkan pesan kesalahan yang sama, setiap kali Anda mencoba untuk mengakses data.

Resolusi Kamera Digital Sony A-100
Untuk mengatasi pesan error di atas, coba langkah-langkah di bawah ini:

- Pastikan bahwa kartu memori dimasukkan dengan benar ke kamera Sony A-100 DSLR. 
- Coba gunakan kartu kualitas memori yang berbeda.

Jika Anda memformat kartu CF anda, semua data yang tersimpan dalam kartu memori akan terhapus. Dalam hal demikian, untuk memulihkan data anda secara penuh, Anda perlu menggunakan aplikasi Image Pemulihan efektif Digital. Alat Pemulihan Gambar ini menggunakan algoritma scanning sangat kuat untuk memastikan pemulihan cepat dan akurat data Anda hilang. Utilitas ini tertanam dengan user interface yang sangat diperkaya, yang membuat mereka mudah digunakan dan dimengerti.

ShallySpear adalah ahli dalam bidang perangkat lunak pemulihan data bekerja sebagai freelancer dengan Stellar yang menawarkan layanan data pemulihan termasuk pemulihan iPod , perangkat lunak pemulihan citra dan matahari solaris perangkat lunak pemulihan data.

Stellar Phoenix Image Recovery adalah Pemulihan aplikasi Image canggih yang pulih dan mengembalikan Anda hilang, dihapus, data diformat atau tidak dapat diakses sepenuhnya. Alat pemulihan kompatibel dengan berbagai file audio dan video. Perangkat lunak tidak merusak tersedia untuk Mac Windows (Vista, XP, 2003 , 2000 dan NT) dan Apple (Mac OS X 10.5 Leopard, Tiger dan 10,4 10.3.9 Panther) sistem operasi.


Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar