Minggu, 24 Juni 2012

Kamera Digital Sony DSC-HX5V 10,2 MP Review (Optical Zoom 10x)

Kamera Digital Sony DSC-HX5V 10,2 MP Review (Optical Zoom 10x)Jika Anda seseorang (seperti saya) yang hanya muak dengan fitur datar pada mereka kamera mini digital kompak tapi masih tidak mau membawa kamera DSLR raksasa dengan Anda saat Anda berlibur, Anda hanya perlu mendapatkan tangan Anda pada Sony baru DSC-HX5V kamera digital. Sementara tetap mempertahankan ukuran yang relatif kompak, model ini telah berhasil pak di seluruh host fitur tidak ditemukan di model kompak banyak. Selain itu, ia memiliki kinerja yang cepat terik untuk boot.


Kamera digital Sony DSC-HX5V dilengkapi dengan sensor mega-pixel gambar 10 dan lensa dengan panjang 25-250mm fokus. Pada bagian belakang Anda akan menemukan layar 3-inch LCD besar untuk meninjau video dan foto. Dalam hal kecepatan rana, kisaran mulai dari 1/1600 dari satu detik untuk 30 detik. Model ini juga dapat merekam video full HD 1080p.

Sony DSC-HX5V juga skor cukup baik di departemen desain dengan elegan casing nya semua hitam. Ini ukuran di 4,1 x 1,1 x 2,3 inci dalam dimensi dan beratnya hanya 6 ons. Kamera ini akan dengan mudah masuk ke dalam tas atau saku mantel tanpa terlalu obstruktif. Semua tombol dan kontrol intuitif ditata dan cukup mudah untuk digunakan.

Yang menarik dari kamera ini pasti akan harus berada dalam fitur dan kinerja. Salah satu fitur favorit saya di atasnya adalah Panorama modus Intelligent Sapu yang memungkinkan Anda mengambil gambar panorama dengan menekan tombol. Yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol rana dan menyapu kamera di area yang Anda ingin menangkap dan kamera akan secara otomatis membuat gambar panorama dari tunas. Tidak ada jahitan atau editing diperlukan.

Video dan foto yang diambil pada Sony DSC-HX5V sangat baik secara keseluruhan terutama untuk kamera ukuran dan kelas. Itu juga sangat cepat dengan jeda waktu rana hanya 0,4 detik dan hanya butuh 1,8 detik dari awal untuk mengambil tembakan pertama Anda. Ini juga memiliki waktu shot-to-shot besar hanya 1,5 detik. Angka-angka ini meninggalkan banyak pesaingnya dalam debu. All-in-semua, Sony DSC-HX5V adalah model kamera kompak yang besar untuk siapa saja yang suka mengambil foto besar dan memiliki kontrol lebih dalam pengalaman fotografi mereka. Pada saat penulisan, itu adalah menjual hanya sekitar $ 349 per unit, yang merupakan kesepakatan yang bagus untuk kamera tinggi badan ini.

Review Kamera digital lainnya :


  • Cara Memulihkan Foto Dari Kamera Digital Sony A-10...
  • Kamera Digital Terbaik Sony Cyber-shot DSC-H20 (Op...
  • Perbandingan antara Kamera Digital Canon PowerShot...
  • Review Kamera Digital Sony Cyber-Shot DSC-W290,Har...
  • Review Kamera Digital Sony A55,Harga,Spesifikasi,F...
  • Kamera Digital Sony Cybershot DSC W320 :Kamera Dig...
  • Kamera Digital Sony Cybershot 2,0 Megapixels
  • Kamera Digital Sony - Selalu di Perbatasan Inovasi...
  • Kamera Digital Sony - Alpha dan Cyber-Shot
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar