Minggu, 24 Juni 2012

Review Kamera Digital Sony A55,Harga,Spesifikasi,Fitur..

Review Kamera Digital Sony A55,Harga,Spesifikasi,Fitur..Kesan pertama saya adalah bahwa Sony telah menciptakan kamera bentuk lensa yang sangat kecil digital tunggal. Sekilas telah saya berpikir bahwa kamera akan sempit untuk memegang dan yang jari-jari saya sengaja mungkin mengaktifkan tombol. Kedua kekhawatiran ini terbukti salah tempat, tubuh cocok dengan tangan saya dan sisanya sangat baik. Secara keseluruhan kamera digital sony A55 dengan lensa 18-55 kit dipasang tampak sangat besar dan cukup padat.

Sebelum saya menyelam ke dalam fitur unik dari kamera digital saya ingin mengomentari beberapa sentuhan Sony lebih bagus. Bagian belakang berputar LCD Monitor kombinasi jendela bidik / benar-benar sangat tajam dan menawarkan pemandangan yang layak bahkan di sinar matahari yang moderat. Jendela bidik elektronik eyelevel mungkin tidak cukup sama dengan pandangan melalui prisma pandangan langsung, tapi itu lebih dari cukup. Aku suka cakrawala buatan finder eyelevel itu layar yang membantu saya menjaga tingkat kamera saat genggam.
Powering up kamera hampir seketika. LCD belakang ditampilkan informasi yang relevan pengaturan sebagai perbatasan sepanjang jalan di sekitar tampilan gambar hidup. Gambar hidup beralih dari LCD belakang untuk finder eyelevel ketika sensor kamera mendeteksi bahwa Anda telah mengangkat kamera untuk mata Anda.
Secara operasional Sony A55 jauh seperti kamera digital lensa tunggal lainnya. Tombol dan switch ditandai dengan ikon akrab dan label; controller empat arah di mana-mana berada di bawah ibu jari kanan seperti pada kamera lain, akan memanggil perintah dan mode hanya di mana saya akan berharap untuk menemukan mereka. Singkatnya, saat kamera hingga mata seorang fotografer akrab dengan kamera Nikon atau Canon tidak akan meraba-raba sangat banyak ketika mencari kontrol.
Dan sekarang mari kita tinjau bagaimana  Sony A55 sangat berbeda. Sejauh ini saya telah mengacu pada A55 sebagai Single Lens Digital (DSL) kamera, meninggalkan dari "refleks" (R) bagian dari deskripsi diterapkan pada model yang lebih tradisional lainnya.
Pada kamera tradisional ada cermin yang menggantung di jalan gambar antara bagian belakang lensa dan shutter kamera dan sensor gambar. Cermin ini mencerminkan citra yang masuk ke dalam jendela bidik eyelevel dan ke fokus dan sensor eksposur. Setiap kali tombol shutter tersandung cermin ini harus muncul dari jalan sehingga gambar bisa lewat meskipun untuk sensor gambar. Setelah rana membuka dan menutup reset cermin ke jalur gambar dan view finder eyelevel dipulihkan. Tindakan refleksif atas dan ke bawah memberi kita "R" di DSLR.
Kamera digital Sony A55 memang telah cermin duduk di jalan gambar antara lensa dan sensor. Namun cermin ini tidak bergerak atas dan ke bawah untuk keluar dari jalan ketika shutter tersandung. Cermin dari Sony A55 adalah cermin setengah sehingga gambar kedua mencerminkan naik dari itu dan melewatinya juga. Pikirkan cermin kacamata hitam atau cermin dua arah sebagai contoh. Tapi mengapa Sony pikir ini adalah ide yang lebih baik dari cermin refleks bergerak?
Cermin refleks memiliki waktu pemadaman setiap kali tombol shutter tersandung. Selama sepersekian detik tidak hanya fotografer buta tapi begitu juga fokus dan sensor eksposur. Untuk masih fotografi ditangkap pada lima atau enam frame cepat per detik ini bukan masalah besar. Namun jika produsen ingin menawarkan kamera dengan hingga 10 frame per detik periode pemadaman hampir akan melebihi periode melihat sehingga fokus dan eksposur kurang tertentu. Plus ada sejumlah besar redaman diperlukan untuk mencegah getaran internal yang akan menyebabkan gambar buram - bagian dari apa yang membuat kamera tradisional mampu 10 FPS begitu mahal.
Plus terbesar dari desain non-cermin refleks ditemukan dalam modus video. Sebuah desain kamera tradisional mengharuskan cermin harus bangun dan keluar dari jalan untuk mengambil video. Dengan cermin sampai fokus dan sensor paparan buta dan kamera harus manual fokus atau mengandalkan tidak begitu baik kontras berbasis autofocus. Sejak cermin Sony A55 selalu turun dan bermain dalam sensor fokus dan eksposur selalu operasional. Ini berarti bahwa Sony A55  dapat merekam film HD 1080p dengan fokus otomatis dan eksposur, sesuatu yang tidak ada DSL lainnya dapat dilakukan juga.
Dalam operasi saya menemukan bahwa A55 pada mode film tidak keluar melakukan sebagian besar DSLR yang lain yang saya gunakan. Video ini bukan kualitas yang lebih baik (kita akan melihat bahwa sebentar lagi) tapi pengalaman menangkap itu sejauh mudah.
Saya memiliki masalah dengan beberapa A55 Sony. Banyak masalah saya mungkin berasal dari waktu yang singkat saya dengan kamera dan kemungkinan akan hilang dengan keakraban yang lebih baik:
Kamera digital Sony A55 penawaran dalam kamera HDR pengambilan gambar diam. Kamera akan mengambil eksposur cepat beberapa berbagai pengaturan dan kemudian menggabungkan mereka menjadi satu dengan jangkauan tonal yang lebih besar. Hasilnya baik sekitar 40% dari waktu. Saya menemukan bahwa paling sering kamera HDR hasilnya terlalu kartun- seperti di warna dengan warna merah mekar dan warna hangat. picik detail - sekali ditetapkan untuk HDR fotografer harus secara manual mematikannya bahkan setelah mematikan dan restart. Lupa untuk melakukan hal ini akan memproduksi kamera mengambil gambar HDR pada saat diaktifkan.
Warna video tampak menjadi kuat juga. Ini saya bahwa saya hanya ingin lebih realistis dan kontras warna, tapi kamera sony A55 tampaknya menambahkan beberapa "pop" untuk warna-warna hangat dalam video hanya seperti yang terjadi di HDR. Saya tidak peduli untuk itu tapi istri saya benar-benar menyukainya sehingga merupakan masalah selera pribadi.
Untuk ketergantungan penembak canggih Sony berat pada deskripsi bergambar mode pengambilan gambar dalam sistem menu-satunya hal yang memperlambat. Saya percaya bahwa bahkan seseorang baru untuk menggunakan mode eksposur akan segera ban penundaan dua-beat sebelum layar bergambar pindah ke layar menu yang sebenarnya.
Saya memiliki beberapa software video editing yang cukup baik dari Nero dan Adobe. Namun output video Sony tidak bisa dibuka dengan merek baik. Video AVCHD format yang ditangkap oleh Sony A55 tampaknya memerlukan lulus pertama melalui software Sony dimasukkan sebelum suite video saya bisa mengelola film.

Kesimpulan: 
Kamera digital Sony A55 adalah tepat sasaran untuk dua jenis fotografer. Pertama adalah fotografer bergerak naik dari kamera digital kompak yang akan menghargai sistem menu sederhana dengan bantuan bergambar. Kelompok kedua adalah fotografer keluarga yang menginginkan kamera masih sangat handal dengan jauh lebih mudah dari video capture rata-rata. Para fotografer yang hanya membutuhkan video pada beberapa kesempatan dan untuk jangka waktu pendek kemungkinan akan ditarik ke model Nikon atau Canon untuk sistem mereka lebih besar dari aksesoris dan biaya masuk yang lebih rendah.


Artikel tentang Kamera digital Sony berikutnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar