Minggu, 24 Juni 2012

Kamera Digital Sony Cybershot 2,0 Megapixels



Review Kamera Digital Sony Cybershot 2,0 MegapixelsTeknologi menimbulkan perangkat elektronik lain populer yang membawa perubahan signifikan dalam dunia fotografi. Kamera digital mengambil kebanggaan pada menaklukkan penggunaan kamera konvensional. Kamera digital Sony Cybershot digital 2,0 megapiksel adalah contoh sempurna.


Semua kamera foto digital memiliki fungsi yang sama dan prinsip-prinsip, namun hanya berbeda antar merek, aksesoris kamera, dan mega pixel. Untuk memahami segala sesuatu tentang contoh yang diberikan, Anda perlu memahami setiap kata kunci sebelum membeli.

Kamera digital tidak menggunakan film fotografi biasa. Foto-foto secara digital ditangkap dan disimpan. Desain modern dan kompak kamera digital multifungsi dengan aksesoris yang berbeda memiliki kemampuan untuk merekam video, suara, dan foto.

Sony Corporation adalah perusahaan Jepang bernama sebagai pemimpin dunia dalam manufaktur, komunikasi elektronik dan teknologi informasi, dan produk komunikasi baik untuk pasar profesional dan konsumen.

Sony memiliki foto sendiri kamera digital lini produk yang mencakup Cybershot tersebut. Hal ini populer karena norma yang sudah dikenal. Baterai berasal dari InfoLithium, secara keseluruhan lensa merek dan desain dari Carl Zeiss, memory stick dari Sony dan model akhir yang lebih tinggi dari memori flash berasal dari CompactFlash. DSC merupakan awalan yang digunakan dalam semua model yang berarti Cybershot Digital Still Camera.

Mega pixel adalah setara dengan satu juta pixel. Mega-pixel mengacu pada jumlah dari baik elemen sensor atau elemen digital display. Ambil contoh, sebuah kamera 2048x1536 memiliki array elemen sensor setara dengan 3,1 mega pixel. Hanya dengan mengalikan dua angka, (2048x1536 = 3.145.628 atau 3,1 Mega piksel), angka yang lebih tinggi dari piksel sama dengan resolusi yang lebih tinggi memberikan gambar gambar yang lebih baik.

Oleh karena itu kamera digital Sony Cybershot- 2,0 mega piksel memiliki dua juta array elemen sensor. Perhatikan dan mengulas informasi penting terutama jika Anda akan membeli kamera digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar