Minggu, 24 Juni 2012

Perbandingan antara Kamera Digital Canon PowerShot ELPH 300 HS 12,1 MP Dan Sony Cyber-Shot DSC-W570 16,1 MP

Perbandingan antara Kamera Digital Canon PowerShot ELPH 300 HS 12,1 MP Dan Sony Cyber-Shot DSC-W570 16,1 MPCanon PowerShot ELPH 300 HS dan Cyber-Shot Sony DSC-W570 16,1 MP adalah dua dari kamera point-and-shoot yang paling menarik di pasar tidak hanya karena mereka mengambil keuntungan dari teknologi canggih tetapi juga karena mereka menawarkan satu fitur yang hanya tahun saja lalu sangat high-end kamera.
            VS       



Sebagai contoh, baru-baru ini 2007 6 sampai 8 MP kamera dianggap high-end dan dengan demikian, harga tinggi model. Memang, kamera ini sama - Pentax, Nikon, Kodak, Sony dan Canon - misalnya, hanya mulai menawarkan beberapa fitur bahwa ELPH PowerShot dan Cyber-Shot DSC-W570 sekarang fitur sebagai standar.

Melihat kamera secara independen, untuk sesaat, kamera digital sony Cyber-Shot adalah 16,1 MP point-and-shoot, sudut lebar model yang menawarkan photostablization digital sehingga bahkan pada zoom maksimum, foto-foto tetap bebas blur. Canon, di sisi lain, pada 24 mm, adalah kamera sempit di pasar dan tidak hanya menawarkan photostablization digital, tapi itu menggunakan mikroprosesor sendiri - yang MIMIC4, tersedia di seluruh baris - untuk menangani fitur yang juga tersedia di Cyber ​​Shot-.

Mungkin perbedaan terbesar antara "point-and-shoot" kamera adalah resolusi. Sebagaimana dicatat, Cyber-Shot tunas gambar pada 16,1 MP sedangkan Canon lebih tipis mengambil gambar pada 12,1 MP. Pada kenyataannya, seseorang harus memiliki beberapa peralatan photofinishing sangat canggih untuk membedakan antara 16,1 dan 12,1 MP karena mereka melihat hampir sama pada setiap photoprinter Anda memilih untuk menggunakan hasil cetakan akhir.

Memang, Kamera sony Cyber-Shot dan Canon cocok satu sama lain cukup baik, fitur untuk fitur. Selain photostablization ketika di zoom, setiap kamera fitur mode panorama yang memungkinkan seseorang untuk mengambil gambar panorama menyapu hingga 235 derajat. Canon dan digital Sony kamera akan mengambil aliran berkelanjutan dari video dan menjahit adalah mulus bersama sehingga Anda berakhir dengan tembakan panorama bagus.

Karena kedua kamera menawarkan cukup banyak fitur pencetakan yang sama, Anda harus dapat mencetak panorama di hingga A3 (13 dengan 19) model.

Baik Sony dan Canon menawarkan banyak fitur yang sama, meskipun mereka diidentifikasi secara berbeda. Sebagai contoh, Sony panggilan cahaya rendah nya peningkatan sistem Dynamic Range Optimizer. Ini berjalan algoritma khusus yang terlihat pada perbedaan antara cahaya dan bayangan dan mengkompensasi dalam situasi cahaya rendah mana menggunakan flash mungkin menjadi pengalih perhatian. Sebuah sistem yang sama, digunakan oleh Canon adalah Sistem HS, di mana prosesor Mimic membandingkan cahaya dan bayangan dan mengoptimalkan gambar untuk efek pencahayaan terbaik.

Sony memiliki sistem lain yang disebut modus Deteksi Wajah di tempat yang dapat mengenali hingga delapan wajah sudah di memori dan kemudian dapat melakukan penyesuaian warna kulit mereka. Selain itu, Sony menawarkan modus Kulit Lembut mana kulit merapikan sehingga subyek tampak hebat dan, Sony memiliki dua mode lain di mana Cyber-Shot sebenarnya mengambil dua gambar, yang pertama untuk memastikan bahwa orang tidak tertangkap dengan mata mereka ditutup, dan yang kedua - besar untuk anak-anak - di mana tembakan kedua diambil setelah fotografer mengatakan "Smile". Tembakan kedua membuat orang -orang benar-benar tersenyum. Hasilnya cukup baik.

Baik Canon dan Sony juga perangkat videografi definisi tinggi yang mengambil gambar pada 1080 p (asli definisi tinggi) mode sehingga mereka dapat mengambil video nyata sampai dengan 30 frame per detik. Cyber-Shot hanya memiliki kemampuan untuk menggunakan 16 GB memori sedangkan Canon dapat menangani hingga 64 GB. Keduanya mengambil modul standar memori microSD.

Akhirnya, kamera digital Canon membentang nya modus HS sehingga klaim nya HS gambar modus hampir sama baiknya dengan mode resolusi yang lebih tinggi dari kamera lain. Hanya pecinta video nyata akan memiliki peralatan untuk memverifikasi apakah gambar seseorang di 12,1 adalah sama dengan yang menembak 16.1 (meskipun kita ragu). Apa yang dapat kita katakan adalah bahwa ons untuk ons, Cyber-Shot dan Canon yang hampir kamera yang sama dan melakukan hampir hal yang sama. Jika Anda mencari kamera yang dapat Anda drop dalam saku baju dan pergi, 24 mm Canon adalah cara untuk pergi, jika Anda mencari kamera sedikit meatier, maka Cyber-Ditembak dengan resolusi yang lebih baik adalah cara untuk pergi. Pada layar komputer Anda, untuk berkata jujur, Anda akan kesulitan untuk melihat bedanya.

Artikel Kamera Digital lainnya :

2 komentar:

  1. Ini nulis sendiri atau copy paste yang terjemahannya pakai google, sih...? Bahasanya kacau banget...

    BalasHapus
  2. tolol yg nulis,ga tau arah nya kmana begooooo

    BalasHapus