Minggu, 24 Juni 2012

Kamera Digital Terbaik Sony Cyber-shot DSC-H20 (Optical Zoom 10x) Dengan Harga dibawah 2,5 Juta



Kamera Digital Terbaik Sony Cyber-shot DSC-H20 (Optical Zoom 10x) Dengan Harga dibawah Rp. 2,5 Juta  - 
Sony cyber shot DSC-H20 memiliki fitur,desain dan kualitas foto yang luar biasa..Dalam artikel ini saya akan ungkapkan kenapa kamera ini layak disebut sebagai kamera digital terbaik..

















Kamera Digital Terbaik Sony Cyber-shot DSC-H20




Spesifikasi: Sony Cyber-shot DSC-H20 kamera digital pada dasarnya adalah kamera point-and-shoot dengan zoom kuat (10x optical zoom dan 2x di digital zoom). Hal ini juga dapat dianggap sebagai kamera mega-zoom kompak. Ia memiliki sensor gambar 10MP, 3-inch layar LCD yang brilian (230'000 titik) dan didukung oleh baterai Li-ion dapat diisi ulang. Model ini mendukung Memory Stick Pro dan Memory Stick Duo kartu memori flash. Ia juga memiliki 11MB memori terintegrasi.




Desain: Karena zoom yang kuat, Sony Cyber-shot DSC-H20 adalah sedikit lebih besar dari biasa kamera digital point-and-shoot. Ini ukuran di 4,2 x 1,9 x 2,7 inci dan berat 9,8 ons. Namun demikian, masih akan cocok dengan baik ke dalam saku jaket Anda. Ini memiliki casing hitam-hitam eksternal dan umumnya terlihat seperti kamera DSLR profesional hibrida.Lampu kilat terletak di atas lensa dan membalik ke atas ketika Anda perlu menggunakannya. Anda akan menemukan tombol on / off, tombol mode dan dial zoom di atas kamera, sementara sebagian besar kontrol lain berada di belakang kamera di sebelah layar LCD.



Fitur & Performance: Tata letak kontrol pada Sony Cyber-shot DSC-H20 sangat mudah digunakan. Untuk mengakses berbagai pengaturan dan mode, semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan menekan tombol 'Menu' tombol di bagian belakang (tidak seperti 'Home' dan tombol Menu 'ditemukan pada beberapa model Sony tua Antarmuka yang cukup user friendly dan. Anda akan cepat mendapatkan menguasainya setelah beberapa tembakan. Hal ini cukup cepat kamera (untuk zoom mega-), dengan waktu shot-to-shot dari 2,1 detik. Kualitas foto juga sangat baik, terutama pada ISO yang lebih rendah rentang (di bawah 400). Gambar juga mengherankan tajam untuk model mega-zoom. Ini juga catatan video HD 720p dan lebih penting, Anda dapat menggunakan fungsi zoom saat merekam Semua dalam semua., 

Kamera Digital Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar