Minggu, 24 Juni 2012

Kamera Digital Sony - Alpha dan Cyber-Shot



Kamera Digital Sony - Alpha dan Cyber-ShotKamera Sony telah berada di garis depan inovasi. Beberapa model sekarang di pasar dan sangat bersaing sebagai merek terkemuka di kedua segmen lensa refleks tunggal dan kompak kamera.



Unggulan utama dari kamera digital Sony adalah model Alpha, yang mengklasifikasikan sebagai "kamera lensa saling dipertukarkan." Ada dua jenis umum dalam garis Alpha kamera lensa dipertukarkan, tergantung pada lensa mount.

Yang pertama adalah jenis A-mount, yang mengakomodasi lensa mount dipolakan Minolta dan Konica Minolta-kamera autofocus lensa. Jenis lensa memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk menggunakan tidak hanya tanaman saat Sony A-mount lensa, tetapi juga tua autofocus lensa Minolta. Sony telah melangkah itu membuat takik dengan memperkenalkan lensa tunggal tembus A-mount kamera digital. Kamera lensa tunggal tembus berbeda dari lensa kamera biasa refleks tunggal dalam hal ini menggunakan "cermin tembus" yang memungkinkan cahaya untuk melewati cermin. Ini menghilangkan kebutuhan untuk cermin untuk flip pada saat rana ditekan dan mencegah lag dan pemadaman listrik sesaat dari view finder-pada saat paparan. Hal ini juga memungkinkan untuk cepat tembakan beberapa modus kontinu. Karena kamera lensa tunggal tembus memiliki cermin tembus, jendela bidik kamera digital karena itu, sebagai lawan optik.

Namun, Sony mengakui bahwa, seperti audiophiles yang menginginkan kaset, ada beberapa fotografer murni yang tidak nyaman dengan viewfinder digital. Jadi Sony masih terus memproduksi kamera tradisional optik jendela bidik lensa refleks tunggal dengan cermin standar.

Jenis lain dari kamera lensa dipertukarkan diperkenalkan oleh Sony adalah Alpha NEX E-mount tipe. Sementara yang lebih kecil dan lebih kompak, menghasilkan DSLR berkualitas foto. Bisa ditebak, lensa E-mount kamera berbeda dari lensa mount-A, karena mereka lebih kecil. Namun, Sony memiliki adapter untuk memungkinkan E-mount kamera menggunakan berbagai lensa Sony A mount-, termasuk lensa Minolta AF.

Bagi mereka hanya tertarik pada kualitas kamera digital tanpa perlu biola dengan kontrol rumit dalam situasi sehari-hari, ada Cyber-shot lini merek. Kamera ini gaya dan kompak melambangkan istilah point-and-shoot. Jangan salah bahwa sementara kamera Sony Cyber-shot lini memungkinkan untuk fasilitas penggunaan, tidak berkompromi pada kualitas gambar. Cyber-shot kamera memiliki berbagai produk teknologi inovatif mulai dari top-of-the-line model lensa Carl Zeiss dengan yang lebih terjangkau.

Sebagian besar kamera digital dari Sony memiliki modus film built-in, yang memungkinkan konsumen untuk merekam tidak hanya masih tembakan tetapi juga film, sebagian secara penuh definisi tinggi. Memilih kamera belum pernah lebih mudah dengan garis penuh produk Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar